jump to navigation

New Honda Vario 125i Resmi Diluncurkan Dan Harga Dibanderol Rp.15,1 Juta 5 Maret 2012

Posted by autoblogindonesia in AHM, ATPM, Honda, New Bike 2012.
Tags: , ,
trackback

Astra Honda Motor selaku ATPM hari ini Senin (5 Maret) bertempat di Hotel Shangri-La Jakarta meluncurkan Vario Techno 125 PGM-FI . Skutik andalan Honda ini kini tampil dengan keunggulan serba “besar” dimulai dari kapasitas mesin kini 125cc (sebelumnya 115) dan bagasi luas 18 liter, lengkap dengan fitur Helm-In (bisa muat helm full face).

Sama seperti sebelumnya, Vartech – julukan Vario Techno – memiliki dua varian, yakni versi standar dengan harga Rp15,1 juta (naik Rp200.000) dan Combi-Brake System (CBS) yang banderolnya masih sama dengan model lawas Rp15,9 juta per unit on the road Jakarta.

Dari tampilannya, Vario Techno 125 PGM-FI sama dengan Click 125 yang sudah lebih dulu diluncurkan di Thailand. Desain bodi berubah total, mulai dari lampu depan, belakang, sein, sampai sistem panel elektrik dengan kombinasi tampilan analog dan digital, sehingga lebih mudah dilihat. Aksen agresif dengan ujung-ujung bodi lebih lancip membuat skutik yang menyasar ke segmen menengah-atas ini terlihat lebih sporti.

Selain mesin lebih besar dan bagasi lebih lebar, pada Vertech terdapat fitur paling baru eSP (Enhanced Smart Power) yang membuat mesin lebih responsif tapi hemat bahan bakar. Bahkan, saat berakselerasi 0-200 meter dicapai 12,8 detik, sedang konsumsi bahan bakar diklaim  30 persen lebih hemat dari Vario lawas dengan catatan 52,1 kpl.

“Kehadiran Honda Vario Techno 125 PGM-FI ini merupakan langkah lanjut kami untuk menghadirkan produk-produk ramah lingkungan setelah  mendeklarasikan komitmen yang secara bertahap mengimplementasikan teknologi injeksi pada semua line up produk kami hingga tahun 2013,” papar Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor Johannes Loman dalam peluncuran produk hari ini.

Fitur lain yang terdapat pada Vario 125, yakni teknologi ACG Starter yang mengombinasikan altenator dan starter (paten Honda) sehingga saat menyalakan mesin lebih halus. Skutik ini juga sudah dilengkapi dengan AHO headlight (Automatic Headlight On). Tak kalah penting, Vario Techno juga mempertahankan fitur keselamatan seperti CBS (optional), standar samping otomatis (Side Stand Switch) dan Brake Lock .

Honda mulai memasarkan Vario pekan ini ke seluruh diler di Indonesia dengan tawaran empat pilihan warna (CBS) Vigor Black, Bionic Red, Onyx Violet, dan Razor White.  Sedangkan terdapat lima pilihan kelir untuk varian standar, Sonic White Blue, Titanium Black, Nitric Orange, Lunar Red, dan Swift White Silver.

Komentar»

1. anton - 14 Maret 2012

kapan nih, keluarin new tiger 2012 nya? ditunggu secepatnya…

2. hendry - 9 Juli 2012

kapan nih honda di keluarkan motor seperti satria fu 150 ?

3. abu abdullah - 28 Juli 2012

kenapa matic produk honda smua starternya mengeluarkan bunyi keras pada saat kita akan menstarter….?

4. mudah - 9 Agustus 2012

kapan nich dikeluarkan varian warna baru untuk vario 125???????

5. danar prayoga - 15 Agustus 2012

kapan honda punya motor sekelas satria 150,,,bikin model sport+ramping

=


Tinggalkan komentar