jump to navigation

Yamaha New Nouvo SX 2012 Di Vietnam 9 Maret 2012

Posted by autoblogindonesia in New Bike 2012, Yamaha.
Tags:
trackback

Yamaha Nouvo SX 2013 menampakkan dirinya dari Vietnam. Tidak hanya paaras baru, skutik ini juga dibenamkan mesin injeksi YMJET-FI.

Tongkrongan anyarnya terlihat elegan dan dinamis. Tidak hanya itu, jika dilihat aura tubuhnya atraktif dan sportif. Lampu depan model segitiga mengikuti garis fairing. Pada bagian buritan dan lampu sein dibuat terpisah.

Yang paling menarik adalah tersedianyaa MID (Multi Information Display) digital layaknya sepeda motor premium. Fitur ini memberikan informasi tripmeter, odometer maupun konsumsi bahan bakar.

Dapur pacu terpasang mesin 125 cc yang telah menggunakan teknologi injeksi YMJET_FI, berarti menanggalkan versi sbelumnya yang masih karburator.

Nouvo teranyar dilihat dari foto volume bagasinya mampu menyimpan helm. Yamaha Indonesia beberapa tahun yang lalu pernah meniagakan Nouvo di Tanah Air. Dengan munculnya versi terbaru Nouvo akan kembali hadir di Indonesia?  kita tunggu saja.

Komentar»

1. inue satrio - 9 Maret 2012

ayo yimm masukin nich nuovo… Lewat smua

2. Polenk Merkesenk - 10 Maret 2012

NGIMPI….

3. yakub Nd - 10 Maret 2012

mantap my nouvo nihh….

4. roy - 10 Maret 2012

iya ngimpi bakal tak beli nih motor nek masuk indonesia WANI PIRO?

5. trimomok piaraan yimm - 10 Maret 2012

Vario killer kah?

6. The'K Suma - 10 Maret 2012
7. Harga Yamaha Nouvo 2012 Mulai Rp 15,8 Juta (Di Vietnam) « autoblogindonesia - 13 Maret 2012

[…] dan Foto lain : Yamaha Nouvo 2012 Share this:TwitterFacebookLike this:SukaBe the first to like this […]

8. aditz,, - 30 Maret 2012

waaaaaa
keren,,,
aku punya.e yg biasa,,
bole tuker ga??

9. g.santi - 8 April 2012

okeeee bangettttt………………………………..smoga bsa msuk indonesia n yg pasti yg lain mkin ktinggalan.

10. zeino - 9 April 2012

waduh, keren bangeeeeet.. tp q ud trlanjur milih matic -_-“

11. wisran - 11 April 2012

raja matic………gw pasti beli!!!!

12. xxx - 20 April 2012

jangan biarkan Sk* Wav* melaju sendirian….

13. jajang - 21 April 2012

silahkan all pada coment ngejelekkin pabrikan tapi semua loe all g bisa bikin motor toh…… mikir….

14. abenk - 22 April 2012

it’s stylish,,,, keren

15. Firman Ramadhan - 11 Mei 2012

di indonesia bakalan ada ngga ya?

16. z - 11 Mei 2012

Buktikan janji Mu yamaha..
Jangan ketinggalan jauh dari honda…

17. Paul - 5 Juni 2012

untung gw belom beli techno, gue tunggu masuk Indonesia !!

18. innos - 8 Juni 2012

gila,…habis lebaran 2012 anggaran buat motor ini kalo masuk indonesia

19. yohanes wahyu sapto aji - 8 Juli 2012

jadi pgen beli deh

20. bwssl - 14 Juli 2012

gue jual vario buat beli motor ini kalo masuk indon

21. MOHAMAD YANA - 27 Juli 2012

bikin honda tmbah ngeces zz…..

22. alex - 9 September 2012

BingguNg mau PiliH warna apa abiss Semua nya Bagus Shiii

HWhwhwhwhwhw CEPET tan yaa YAMAHA kiriM kesemua OTLET yaMAHA oke

23. Anam - 25 Desember 2012

Kapan nich kluarnya? Kalo di impor langsung bisa ga? Saya pesan nich.

24. badrun - 12 Januari 2013

gw jual vesva engkong gw buat dp nouvo ini klu msk indon….. klu krg dp ada kambing mpok gw buat tmbh coy…..ok.

25. mahmud - 21 Januari 2013

iya nih yamaha kok pelit bgt ada barang bagus ditahan aj…
masukin dong, cakep banget buat gaul…

26. mahmud - 21 Januari 2013

yamaha lemot!!!!
dah diminta dari maret tahun lalu, dah ulang tahun g muncul2..
dah banyak yg nunggu, g rugi dijual disini….

27. cignus - 22 Januari 2013

Inikah produk yg bakal di luncurkan YIMM pada tanggal 31 Jan 2013 sebagai misteri 31113 ?????

28. Kode Yamamaha 2SV disinyalir adalah Yamaha Xeon-GT….koyo’e…!!! | cicak kreatip - 25 September 2013

[…] sumber foto bloging indonesia.WP.com […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: