jump to navigation

Otomotifnet Tampilkan Foto Spy Shot New Yamaha Vixion 2012 15 Maret 2012

Posted by autoblogindonesia in ATPM, Yamaha.
Tags: ,
trackback

Info seputar kehadiran Yamaha V-ixion terbaru sampai juga ke meja redaksi. Meski masih mengusung platform mesin dan rangka yang sama, motor sport paling laris di Indonesia ini akan memiliki banyak perubahan pada desainnya.

“Bentuknya lebih futuristik, tajam-tajam desainnya,” bisik sang narasumber dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Desain terbarunya ini diklaim benar-benar tampil beda.

Beberapa detail seperti spion mengadopsi desain mirip yang digunakan Yamaha New Jupiter Z. Tapi lampu sein masih mengadopsi desain lama. Bentuknya dianggap masih mampu mengimbangi baju barunya.

Meski rangka masih sama dengan versi sebelumya, tapi ukuran pelek depan belakang bakal dibuat lebih lebar. Tanpa mau menyebut ukurannya, sang narasumber juga menyebutkan disk brake belakang bakal jadi fitur standar motor ini.

Satu lagi yang berbeda di kaki-kaki adalah setelah rantai belakang bukan lagi model trail. Tapi layaknya motor sport pada umumnya, bentuknya lebih mirip Yamaha Byson.

Sayangnya untuk mesin belum ada info. Apakah akan ada pembaharuan pada sistem injeksinya, minimal merubah dari open loop jadi close loop. Begitu juga dengan transmisinya, yang digosipkan jadi 6 speed. Tunggu info lebih lanjut deh!

Komentar»

1. Harga Jual Motor Honda Beat - 18 Maret 2012

pertaamaxxxxx
boleh juga nih foto spy shooootttt nyaaaa

2. dyan - 20 Maret 2012

Mantaps lebih sipp klo harga g beda jauh…

3. KaosInspiratif.com - 22 Maret 2012

harganya nih brapa?

4. vixion rider - 27 Maret 2012

hoax bukan nih…. /:(

5. erdie byonic - 27 Maret 2012

ko spatboard blakangnya jlek ya ? lebih bagus buat ky spatboard sperti r15 / byson !

6. suzukinex - 30 Maret 2012

mangstab

7. aaaaaaa - 1 April 2012

berubah real street fighter

8. syafiq - 3 April 2012

di tunggu lounchingnya….

9. tono - 11 April 2012

Wah kalo ganti 6 speed, tambah power, kuganti vixi lamaku dgn yg ini. Tapi ya itu harga jngn terpaut jauh.

10. dandi - 18 April 2012

wah itu ma cuma tipu muslihat dari musuh yamaha, biar semua konsumen vixion menunggu dan menunggu, cuma info bohong ini, jangan di tanggapi

siti paujah - 27 Juli 2012

It real man,i see that with my eyes…bielieve me…

11. sidik - 19 April 2012

bagusan yg lama modelnya ramping

12. maull - 20 April 2012

bikin iklannya jgn kepedean kaya’ bajai, iklan bison elegan, dulu iklan mx norak abis, udah gak jaman nyewa pelawak jadi ikon.

13. Muh Arif - 16 Mei 2012

Slebor mburine mencurigakan

14. rico - 19 Mei 2012

ini asli gan, yamaha trial motor baru di daerah jakarta timur 2 hari yang lalu.

15. rico - 19 Mei 2012

tp kurang jelas itu new vixion atau bukan.

16. herry - 13 Juni 2012

uda jelas new vixion yg mau brjol bro…ane jg da gk sabar ni tggu lounchingnya….

17. Muh Arif - 18 Juni 2012

Kita tunggu semoga dan semoga hehehe

sharawy - 7 Juli 2012

amin

18. sharawy - 7 Juli 2012

mmmmmmmmmmmmmmmmmuantap nih gan boleh tau brapa harganya?

19. Mugshot - 12 November 2012

Now I am going away to do my breakfast, afterward having my breakfast coming over again to read more news.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: