jump to navigation

Paulus S Firmanto Hengkang Dari PT.Suzuki Indomobil Sales 6 September 2012

Posted by autoblogindonesia in Marketing, News, Suzuki.
Tags:
trackback

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kehilangan salah satu putra terbaiknya setelah Direktur Penjualan dan Pemasaran 2W SIS, Paulus S Firmanto resmi mengundurkan diri dari jabatannya. Jumat (1 September 2012) menjadi hari terakhir Paulus bertugas di pabrikan berlambang ‘S’ tersebut.

“Iya betul, kemarin hari terakhir saya di Suzuki. Sekarang saya menjalankan perusahaan yang bergerak di bidang Training dan Consulting,” ungkap Paulus saat dihubungi Okezone, Sabtu (1/9/2012).

Mundurnya Paulus dari Suzuki menimbulkan spekulasi adanya perpecahan dalam tubuh SIS. Namun dengan tegas mantan GM Promotion and Motor sport Yamaha Indonesia menepis kabar tersebut.

“Tidak ada alasan mengapa saya harus tinggalkan Suzuki. Saya melihat perkembangan Suzuki terus membaik dan semua perencanaan sudah pada jalurnya.” urainya dengan bijak.

Lebih lanjut, sarjana teknik dari Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya ini mengatakan bahwa perusahaan yang ia rintis sejak 2008 lalu ini terus berkembang. “Seiring berjalannya waktu klien saya terus bertambah, tentunya saya ingin lebih fokus dan berkonsentrasi pada perusahaan yang saya rintis,” ujar pria yang terjun di dunia automotif roda dua sejak 1993 itu.

Meski telah mundur dari Suzuki, Paulus mengaku tetap menjalin hubungan dan membantu pabrikan asal Jepang itu. “Mundur bukan berarti dilepas begitu saja, saya masih tetap membantu teman-teman kok.

Saat ini, posisi yang ditinggalkan Paulus dihuni oleh Yohan Yahya dengan status General Marketing 2W Marketing & Business Development SIS.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

